PERAN NAKES DAN PEGAWAI PUSKESMAS SEI LEKOP DALAM MEMERIAHKAN MTQH KE X KEPRI

Puskesmas Sei Lekop Batam – MTQH X Kepri dipusatkan di Dataran Engku Putri kota Batam dan berlangsung 20-27 Mei 2024. MTQH X Kepri di Batam diikuti 817 peserta. Dalam hal ini, Kafilah Batam sebanyak 130 orang, Tanjung Pinang 143 orang, Bintan 118 orang, Karimun 100 orang, Lingga 90 orang, Anambas 136 orang, dan Natuna 100 orang.

Sebelumnya, dalam acara pembukaan MTQH X Kepri pada Senin (20/5/2024) malam, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan piala bergilir untuk kembali diperebutkan dalam MTQH X Kepri di Batam.

Kepala Puskesmas dan Kepala Sub.bagian Tata Usaha Puskesmas Sei Lekop Batam ibu Eny Yuliawati, SKM dan Bapak Herianto Daniel Simanjuntak, SKM beserta Jajaran pegawainya ikut memeriahkan MTQH X KEPRI di Alun-alun Dataran Engku Putri dengan mengikutsertakan pegawai Puskesmas Sei Lekop Batam sebagai Nakes P3K yang berjaga selama acara berlangsung dari tanggal 20-27 Mei 2024. Beliau berpesan tetap selalu menjaga kesehatan selama acara berlangsung dan Beliau juga mendoakan agar tahun ini Kota Batam mempertahankan Juara Umum dalam ajang MTQH X KEPRI ini.

“Suatu kebanggaan bagi Kepala Puskesmas Sei Lekop Batam dan para Nakes P3K dalam ikut keterlibatan memeriahkan acara MTQH X KEPRI 2024 tahun ini”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *